Ada Nama Andika, Hendi Juga Irjen Pol Lutfhi untuk Cagub Jateng PDIP

Liputan : Redaksi


JAKARTA, SAPUJAGAD.NET – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap sejumlah nama yang diusulkan maju di Pilkada Jawa Tengah, diantaranya mantan Panglima TNI Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa hingga Hendrar Prihadi (Hendi).

“Jawa Tengah itu Pak Andika, selain diusulkan di Pilkada Jakarta. Ada juga Pak Hendi,” kata Hasto saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 29/6) malam.

Seperti dikutip dari Antara Jateng.Com hingga saat ini, dia menjelaskan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani sedang melakukan suatu kajian berdasarkan survei pemetaan di internal partai untuk menugaskan kader di Pilkada Jateng.

Kajian tersebut, sambung dia, dilakukan Puan bersama dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah Bambang ‘Pacul’ Wuryanto dan Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto.

Sementara itu, Hasto mengaku sempat mendengar pula adanya komunikasi politik dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi belakangan ini, seiring dengan kapasitas sebagai Kapolda.

“Karena kapasitas beliau inilah sehingga juga sering bertemu dengan kepala-kepala daerah dari PDIP,” tuturnya.

Editor @bangsacarita24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *